Huper: Ngemper disambal DESO, mampir ke ikan segar Galunggung yuk, Tom Yang Kung Masakan Thailand rasa Indonesia , coba makanan ala Eropa di D'pans Cafe, 7 macam keju jadi satu-hanya ada di Pizza Hut, karedok juga tersedia di SS(serba sambal), ayam panggang Pak no patut dicoba , Dorayaki ada Di malang,Steak kalangan menengah ke bawah,

Sabtu, 17 Desember 2011

Warung CITRA


Malang – nama Citra mungkin sudah familiar ditelinga kita, tapi ini bukan nama Toko kue. Citra yang satu ini adalah nama salah satu warung yang Menunya khusus pada masakan Jawa. Yang berada di Jl.Kawi nomor 36 Malang.
“Nama Citra saya ambil dari Nama anak saya yang pertama. Panggilannya Mbak Citra, sekarang dia juga semester tujuh tapi d Universitas Malang”ujar Ibu Iva selaku pemilik Warung ini.
Warung yang sejak 1989 ini, nampaknya sudah mempunyai tempat tersendiri bagi pelanggan-pelanggannya. Sudah hampir 20 tahunan ibu Iva mempromosikan masakannya kepada masyarakat.
“dulu awal 1989 saya mulai jualan dari gerobak keliling saja, lalu pada tahun 1994 berkembang menjadi Depot atau Warung Prasmanan, ya alhamdulillah bisa berlanjut sampai sekarang”Tambahnya.
Warung yang buka mulai pukul 10:00 WIB dengan menu khas masakan jawa ini, bisa menjadi salah satu tempat makan keluarga anda.

(@ini/Dny)

0 komentar:

Posting Komentar