Huper: Ngemper disambal DESO, mampir ke ikan segar Galunggung yuk, Tom Yang Kung Masakan Thailand rasa Indonesia , coba makanan ala Eropa di D'pans Cafe, 7 macam keju jadi satu-hanya ada di Pizza Hut, karedok juga tersedia di SS(serba sambal), ayam panggang Pak no patut dicoba , Dorayaki ada Di malang,Steak kalangan menengah ke bawah,

Selasa, 20 Desember 2011

Nasi Tempong Khas Bayuwangi

Bingung mau makan siang dimana?? Warung Banyuwangi bisa jadi referensi anda semua. Di warung ini menyediakan semua masakan khas Banyuwangi. Mulai dari nasi Tempong, rujak soto, pecel Banyuwangi, ayam kecelakaan dan berbagai macam masakan Banyuwangi lainnya. Tidak hanya itu saja yang disajikan diwarung ini, beraneka penyetan juga ada di sini. Untuk minumannya disini disediakan es nelayan, es anjely, es teller coklat, es teler keju dan rujak es cream yang pastinya akan menyegarkan tenggorokan anda di siang hari yang terik.
Semua makanan yang dijual diwarung yang buka 1 tahun lalu ini cukup murah kok, mulai dari 5rb sampai yang termahal 15rb rupiah. Harga yang cukup terjangkau di kalangan mahasiwa bukan??. Segera kunjungi warung ini. Warung Banyuwangi terletak di jln Tlogo mas, tepatnya disebelah barat pom bensin dan sisi sebelah kanan kalau dari arah Landungsari. (indri/isha)







1 komentar:

jantung hati mengatakan...

mirip kayak nasi empok/jagung ya.sepertinya enak.

Posting Komentar