Huper: Ngemper disambal DESO, mampir ke ikan segar Galunggung yuk, Tom Yang Kung Masakan Thailand rasa Indonesia , coba makanan ala Eropa di D'pans Cafe, 7 macam keju jadi satu-hanya ada di Pizza Hut, karedok juga tersedia di SS(serba sambal), ayam panggang Pak no patut dicoba , Dorayaki ada Di malang,Steak kalangan menengah ke bawah,

Rabu, 14 Desember 2011

Perjuangan Abah Odil

Abah odil dulunya hanyalah sebuah karyawan biasa sebuah perusahaan di Bandung. Namun tekadnya untuk keluar dari perusahaanya dan ingin membuka sebuah usaha, akhirnya berbuah manis dan bisa dibilang sukses. Sosok bapak yang ramah ini menceritakan, untuk menghasilkan sukses yang didapet sekarang bukan semudah memutar balikan telapak tangan. Kurang lebih nih beliau udah jatuh bangun ngelewatin 20 tahap. Hem… banyak juga ya?
Abah odil ini dulunya jual bubur keliling pake gerobak roda duanya loh. Jadi bukan langsung ujuk-ujuk punya ruko yang ada sekarang. Terus seiring berjalannya waktu, abah odil mulai punya ruko. Namun dulunya jumlah karyawan beliau sendiri ga sebanyak sekarang. Dulu nih beliau cuman punya satu karyawan. Tapi sekarang udah ada 12 karyawan yang udah kerja dibubur ayam punya Abah Odil ini.
Semua wirausahawan yang sukses pasti dimulai dari nol. Dan kata beliau cuman wirausahawan yang bermental kuat yang bisa menikamti kesuksesanya sampai sekarang. Karena nih, untuk menuju sukses banyak banget usaha yang mesti dituju. Contohnya, seorang wirausaha yang gagal atau bangkrut, ada juga nih kejahatan yang bermotif penipuan yang di lakuin ma orang-orang nakal. Beliau juga kasih kiat-kiat buat sahabat Wonders yang mungkin mau menjadi seorang wirausahawan, diantaranya : Tekat yang kuat, kemauan yang gigih, kerja keras, dan focus sama bidang usaha yang kita tuju.
Saat ini bubur ayam abah odil dapat kita temuin dibeberapa daerah kota Malang, karena bubur Abah Odil ini punya 3 cabang. Kita pasti udah tahu ruko yang ada di Jalan Sukarno Hatta, terus dua cabang lain bisa kita temuin di kawasan Sawojajar dan PBI.
Inspiratif banget ya sahabat Wonders ??? So lakuin sesuatu yang kamu anggep menguntungkan bagi diri kamu dan orang lain. Jadi Wirausahawan sejati tentunya harus memiliki hati yang mulia, dan tetep peduli sama lingkungan sekitar.(dendy/gita
)

0 komentar:

Posting Komentar