Huper: Ngemper disambal DESO, mampir ke ikan segar Galunggung yuk, Tom Yang Kung Masakan Thailand rasa Indonesia , coba makanan ala Eropa di D'pans Cafe, 7 macam keju jadi satu-hanya ada di Pizza Hut, karedok juga tersedia di SS(serba sambal), ayam panggang Pak no patut dicoba , Dorayaki ada Di malang,Steak kalangan menengah ke bawah,

Kamis, 15 Desember 2011

Tom Yam Kung, Masakan Thailand rasa Indonesia

Rawon, soto ayam, nasi goreng, dan bakso adalah makanan Indonesia yang paling laris. Di setiap tempat pasti ada sajian kuliner tersebut, mulai dari pedagang kaki lima, sampai hotel berbintang pun ikut menyuguhkan hidangan lezat ini. Tetapi, kuliner mancanegara, seperti masakan Asia lainnya juga sudah mulai menjamur di Malang. Salah satunya adalah Tom Yam Kung. Masakan bercita rasa asam pedas ini mulai diminati masyarakat, karena rasanya yang tidak jauh berbeda dengan lidah orang Indonesia.



Susah mencari kudapan khas Thailand ini di Malang? Datang saja langsung ke café Eureka. Jangan khawatir dengan harganya. Di café yang mulai buka pada pukul 11 siang ini menawarkan Tom Yam Kung dengan harga yang relative murah. Hanya dengan mengeluarkan uang Rp 15.000 saja, kalian dapat merasakan sensasi segar dari kuah dan seafood yang merupakan bahan utamanya. Selain Tom Yam kung, kalian juga bisa mencoba masakan Thailand lainnya, seperti Khao Soi Curry. Kare daging dengan kentang khas Tailand ini bisa memanjakan lidah kalian yang suka mencoba makanan-makanan Asia. Tidak perlu khawatir dengan rasanya yang terlalu pedas, atau asam. Menu ini sudah disesuaikan dengan lidah kita. Penasaran kan? Langsung datang dan rasakan nikmatnya makanan dari negeri gajah putih. (ggita)

0 komentar:

Posting Komentar