Huper: Ngemper disambal DESO, mampir ke ikan segar Galunggung yuk, Tom Yang Kung Masakan Thailand rasa Indonesia , coba makanan ala Eropa di D'pans Cafe, 7 macam keju jadi satu-hanya ada di Pizza Hut, karedok juga tersedia di SS(serba sambal), ayam panggang Pak no patut dicoba , Dorayaki ada Di malang,Steak kalangan menengah ke bawah,

Sabtu, 17 Desember 2011

Sambal Banyak Di suka

Jika tak ada sambal, makan bagaikan sayur tampa garam. Yah, selogan itu nampaknya cocok untuk lidah orang indonesia. Sama halnya jika kita makan di warung ini, tak ada salahnya jika anda memesan dan merasakan sambal khas citra. Sambal yang satu ini, banyak disukai oleh para pelanggannya.

“pelanggan suka sama sambal saya, gak tau kenapa. Menurut mbak sambal saya enak gak? Padahal saya gak pake resep rahasia lo mbak.”ungkap ibu Iva

Aksen Jawa memang terlihat di warung ini, misalnya saja ukiran-ukiran yang ada di di meja makannya. Selain itu ada juga tempat lesehan sehingga para pengunjung merasa nyaman jika datang dengan keluarga.
“biasanya datang kesini sama keluarga, kalo disini saya lebih suka ayam goreng sama sambalnya, rasanya itu sedep banget. Pokoknya matap deh gak rugi kalo makan disini”ungkap aris yang mengaku sering makan dengan keluarganya di warung ini. (@ini)

2 komentar:

jantung hati mengatakan...

lebih banyak tampilkan menu sambal yahh, rupanya malang sudah mulai mewabah makanan hot spicy,,

URUSANPERUT.COM mengatakan...

ok,, di tunggu saja info terbaru dari kami,,
suka mknan pedas jgn lupa baca artikel manfaat makan pedas di blog kami

Posting Komentar