Huper: Ngemper disambal DESO, mampir ke ikan segar Galunggung yuk, Tom Yang Kung Masakan Thailand rasa Indonesia , coba makanan ala Eropa di D'pans Cafe, 7 macam keju jadi satu-hanya ada di Pizza Hut, karedok juga tersedia di SS(serba sambal), ayam panggang Pak no patut dicoba , Dorayaki ada Di malang,Steak kalangan menengah ke bawah,

Rabu, 21 Desember 2011

Harganya Mak yuuuzz.




Makanan minuman semua patut di coba. Menu yang di sediakan disini memang banyak banget bisa saja membuat anda bingung, tapi gak usah bingung semuanya enak kok dan rasanya cenderung manis. Harga lauknya di patok dari Rp. 15.000 – Rp 48.000. sedangkan sayur nya mulai dari Rp.9.000 hingga Rp.21.000. sedangkan minumannya di patok dari harga Rp.3.000 hingga Rp. 9.500. harga bisa disesuaikan dengan kantong and. namun, jika memang anda ingin makan disini tapi dengan harga yang cukup murah, anda bisa memilih special menu paket. Yup, disini makanan nya di patok mulai dari Rp. 16.000 hingga Rp.18.000.


Selain itu tak ada salahnya jika anda mencoba menu ayam bakar manis pedas juga ayam penyet sambal korek, ditemani dengan Sup Buah menjadikan makan siang anda lebih ceria. Silahkan mencoba jika anda sdang berada di sekitar Jalan Arjuna. (@ini)


0 komentar:

Posting Komentar