Huper: Ngemper disambal DESO, mampir ke ikan segar Galunggung yuk, Tom Yang Kung Masakan Thailand rasa Indonesia , coba makanan ala Eropa di D'pans Cafe, 7 macam keju jadi satu-hanya ada di Pizza Hut, karedok juga tersedia di SS(serba sambal), ayam panggang Pak no patut dicoba , Dorayaki ada Di malang,Steak kalangan menengah ke bawah,

Selasa, 20 Desember 2011

Roti Maryam, Nyam, Nyam, Nyam...



Di sekitaran Kota Malang memang sudah banyak yang menjual jajanan dari Arab yang satu ini. Siapa yang tak pernah mencicipi gurih dan lembutnya roti maryam. Makanan yang satu ini, biasanya di Negara asalnya disajikan bersama dengan gulai kambing, kari, dan makanan khas Arab lainnya sebagai pengganti nasi.
Tapi, bukan berarti tidak bisa disajikan sebagai makanan penutup atau dessert. Di Green Camp Us café, anda bisa mencicipi roti maryam dengan berbagai topping, misalnya roti maryam keju coklat, atau roti maryam coklat.



Panganan ini sangat cocok jika disajikan dengan hot moccacino. Lembutnya roti maryam dipadu dengan gurih dari keju, dan manis dari taburan meises ceres serta susu kental manis coklat dapat menggoyang lidah anda yang suka dengan makanan ringan. Sebenarnya anda dapat meracik sendiri topping untuk roti maryam ini sesuai dengan selera anda. Namun, tidak ada salahnya kanjika menikmatinya ditemani dengan suasanya yang berbeda? Hanya dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp 7.000 saja, anda dapat menikmati kelezatan roti maryam keju coklat ini. (ggita)

0 komentar:

Posting Komentar