Huper: Ngemper disambal DESO, mampir ke ikan segar Galunggung yuk, Tom Yang Kung Masakan Thailand rasa Indonesia , coba makanan ala Eropa di D'pans Cafe, 7 macam keju jadi satu-hanya ada di Pizza Hut, karedok juga tersedia di SS(serba sambal), ayam panggang Pak no patut dicoba , Dorayaki ada Di malang,Steak kalangan menengah ke bawah,

Kamis, 15 Desember 2011

Cara Unik Menikmati Durian, Silahkan Di Coba...!!!!!


Dikota Malang terdapat penjual Es Durian yang sudah dikenal, memiliki pelanggan yang banyak baik dalam Kota Malang maupun luar kota malang. Es Durian ini lebih dikenal dengan nama ES DURIAN DEMPO yang terletak di Jl. Gede, belakang sekolah SMK St. Albertus.
Model Es Durian disini menggunakan sirup, santan, susu putih kental, es yang di parut dan tidak lupa bahan utamanya 6 biji durian yang membuat rasanya benar- benar nikmat dan segar.
Selain ES DURIAN terdapat juga menu es lainnya yang menggoda. NAmun karena es tersebut sering dijumpai dimana mana, ES DURIAN lah yang menjadi daya tarik pembeli yang mampir di DEMPO. Karena dari segi rasa unik dan memiliki ciri khas tersendiri yang membuat kita ketagihan dan merasa benar benar puas.(@Dyh/APy)
.

3 komentar:

Rubby Moon mengatakan...

Harganya berapa ?

URUSANPERUT.COM mengatakan...

Rp 10.000,- per porsi

Ida Nur Kumala mengatakan...

Jl. Gede itu di malang sebelah mana?

Posting Komentar