Huper: Ngemper disambal DESO, mampir ke ikan segar Galunggung yuk, Tom Yang Kung Masakan Thailand rasa Indonesia , coba makanan ala Eropa di D'pans Cafe, 7 macam keju jadi satu-hanya ada di Pizza Hut, karedok juga tersedia di SS(serba sambal), ayam panggang Pak no patut dicoba , Dorayaki ada Di malang,Steak kalangan menengah ke bawah,

Minggu, 25 Desember 2011

STEAK Untuk Kalangan Menengah Kebawah...


Waroeng Steak & Shake ini sudah tidak asing lagi dikalangan masyarakat Malang Raya. bukan hanya harganya yang pas dikantong untuk ukuran steak namun juga tempanya yang nyaman untuk sekedar ngobrol n bercanda sama teman atau kerabat terdekat. Waroeng Steak & Shake biasa juga disebut denegan nama "WS" adalah salah satu usaha waralaba yang didirikan oleh Jody Brotosuseno dan Siti Haryani pada 4 September 2000. WS buka mulai jam 12.00-22.00.


Steak di WS ini tidaklah membuat penikmat Kuliner Daging Menjadi bosan. WS selalu terlihat ramai meskipun hari biasa, ini karena harga yang ditawarkan di WS ini termasuk murah dan dapat dijangkau oleh kalangan menengah kebawah, sehingga siapapun yang ingin menikmati Steak dapat membalinya langsung tanpa harus memikirkan harga yang tinggi. menu makanan yang disajikan kesaran antara Rp 9.000-24.000 sedangkan untuk minumannya berkisar antara Rp 6.500. Menu-menu yang di tawarkan di WS antara lain Ada dua jenis steak , yaitu original steak (daging tidak dilumuri tepung) dan shrimp steak (daging dilumuri tepung dan digoreng). Adapun jenisnya sirloin, tenderloin, chicken, dan sebagainya. Sedangkan minuman yang ditawarkan adalah milk shake, softdrink, jus buah, air mineral, dan sebagainya. Selain itu juga ada french fries, kentang goreng lokal, spaghetti, jamur (mushroom), burger, dan nasi paprika.
Waroeng Steak & Shake Malang memiliki cabang di daerah Jalan Soekarno Hatta, Raya Sulfat dan Jalan Kawi Malang.@Dyh/Apy

0 komentar:

Posting Komentar