Huper: Ngemper disambal DESO, mampir ke ikan segar Galunggung yuk, Tom Yang Kung Masakan Thailand rasa Indonesia , coba makanan ala Eropa di D'pans Cafe, 7 macam keju jadi satu-hanya ada di Pizza Hut, karedok juga tersedia di SS(serba sambal), ayam panggang Pak no patut dicoba , Dorayaki ada Di malang,Steak kalangan menengah ke bawah,

Rabu, 21 Desember 2011

Menikmati Makanan Khas Arab di Rumah Makan CAIRO Malang


Ga Perlu jauh jauh ke Arab untuk menikmati sajian khas Arab yang berbau daging terutama daging kambing. Di Jl.Kapt. Tendean No1 Malang kita sudah bisa menemukan menu-menu masakan yang mengenyangkan. Disana terdapat Sate Kambing, Gule Kambing, Krengsengan, Martabak dan Roti Maryam. Dan tidak ketinggalan menu khas yaitu nasi Kebuli. Selain makana ada juga minuman yang masih didatangkan dari kambing juga, yaitu Susu Kambing dan juga menu-menu yang lainnya yang semuanya ada 15 macam menu.
Rumah Makan yang berdiri sejak tahun 1953 ini didirikan oleh ayah dari Abdul Latief yang sekarang memegang Rumah Makan Cairo cabang Malang, pada mulanya hanya menjual Sate, Gule dan Nasi Kebuli saja. Ayahnya sekarang lebih suka membuat roti dan kue-kue, satu saudaranya mengelola RM Cairo cabang Batu.
Bahan utama yang digunakan di Rumah Makan Cairo ini adalah kambing betina yang mana srasa kabingnya lebih sedap dan gurih serta memiliki tekstur daging yang empuk sehingga bumbu-bumbunya bisa masuk ke dalam daging.
Dalam sehari Rumah Makan Cairo buka antara pukul 08.00–22.00 ini sanggup memotong kambing sebanyak 4-5 ekor kambing per hari.@Dyh/Apy

0 komentar:

Posting Komentar