Huper: Ngemper disambal DESO, mampir ke ikan segar Galunggung yuk, Tom Yang Kung Masakan Thailand rasa Indonesia , coba makanan ala Eropa di D'pans Cafe, 7 macam keju jadi satu-hanya ada di Pizza Hut, karedok juga tersedia di SS(serba sambal), ayam panggang Pak no patut dicoba , Dorayaki ada Di malang,Steak kalangan menengah ke bawah,

Selasa, 20 Desember 2011

Mewah, Tapi Murah


Untuk yang suka nongkrong di café, sepertinya tempat yang satu ini perlu anda coba. Café yang terletak di Jln. Tirto Utomo – Landungsari ini baru dibuka sekitar tiga bulan yang lalu dengan nama Green Camp Us Café. Tapi, jangan salah, café ini sudah memiliki pelanggan tetap, “Saya sih lumayan sering mbak nongkrong disini. Soalnya, tempatnya enak, trus harganya juga gak terlalu mahal”, ungkap Anggi, salah satu pengunjung café. Letaknya yang sangat strategis dekat dengan pemukiman warga, dan kampus 3 UMM membuat pengunjungnya rata-rata mahasiswa yang tinggal di sekitar café.
Dari bangunan luarnya saja, café ini sudah sangat istimewa. Terlihat sangat mewah dengan design yang minimalis. Jangan khawatir, café ini juga dilengkapi dengan fasilitas wi-fi gratis. Ada pilihan tempat duduk juga, tinggal pilih ingin lesehan, atau kursi dan meja seperti café lainnya.


Café ini dibangun dengan 2 tingkat. Lantai pertama, tersedia kursi dan meja yang tertata rapi, meja lesehan, tempat operator dan kasir, dan dapur yang terletak didekat tangga menuju lantai dua. Sedangkan lantai dua, tidak jauh berbeda dengan lantai pertama.




Di setiap lantai, terdapat layar televisi bagi anda yang ingin melihat siaran acara. Jangan terkecoh dengan bangunannya, harga makanan atau minuman yang ditawarkan tidak terlalu mahal, berkisar antara Rp 2.000 – Rp 10.000 saja, Murah kan?(ggita)

0 komentar:

Posting Komentar