Huper: Ngemper disambal DESO, mampir ke ikan segar Galunggung yuk, Tom Yang Kung Masakan Thailand rasa Indonesia , coba makanan ala Eropa di D'pans Cafe, 7 macam keju jadi satu-hanya ada di Pizza Hut, karedok juga tersedia di SS(serba sambal), ayam panggang Pak no patut dicoba , Dorayaki ada Di malang,Steak kalangan menengah ke bawah,

Selasa, 20 Desember 2011

Martabak Holden


Kali ini kita nge-kaki lima dulu yuk guys. Tapi yang ini bukan sembarang kaki lima. Sekarang Urusan Perut lagi ditempat yang jual martabak telur sama terang bulan, nama tempatnya “Holden.” Tempat ini terletak di jalan Bengawan Solo di sebrang persis SMP 20.
Martabak ini buka mulai jam 5 sore. Kalau mau cari camilan sore hari, atau cari lauk buat makan malem, martabak + terang bulan Holden pas banget. Rasanya enak guys, terang bulannya manis, kalo martabaknya tebel dan bumbunya terasa banget.




Buat terang bulannya mulai dari harga 15.000, ada pula terang bulan tipis yang kisaran harganya 8.000. Buat martabak telur juga dimulai dengan harga 15.000. Sekarang Urusan Perut mau nyicipin terang bulan keju + martabak telur special daging sapi. Penasaran kan?? Ngiler kan?? Langsung aja guys dateng ke Holden martabak + terang bulan !!(dendy)

1 komentar:

URUSANPERUT.COM mengatakan...

hehe,,, dendy jan suip

Posting Komentar