Huper: Ngemper disambal DESO, mampir ke ikan segar Galunggung yuk, Tom Yang Kung Masakan Thailand rasa Indonesia , coba makanan ala Eropa di D'pans Cafe, 7 macam keju jadi satu-hanya ada di Pizza Hut, karedok juga tersedia di SS(serba sambal), ayam panggang Pak no patut dicoba , Dorayaki ada Di malang,Steak kalangan menengah ke bawah,

Selasa, 20 Desember 2011

Nasi Pecel Sleko Asli Madiun

Kalau orang barat mengenal istilah breakfast, kami warga malang menyebutnya dengan “sarapan isuk”, dan kami yakin dengan sepihak bahwa makanan kami lebih uenak daripada mereka.
Ada berbagai macam menu sarapan, salah satunya adalah pecel. Pecel berasal dari berbagai daerah di Indonesia, namun pecel favorit kami di Malang, terletak di jalan Raya Tlogomas.
Pecel Sleko Asli Madiun ini berdiri sejak November 2003, meneruskan resep warisan Ayahnya H. Fauzan yang lahir dan besar di daerah Sleko Madiun, Eko pujianto sang anak membuka warung pecel yang rasanya orisinil dari Madiun, “yang tentu berbeda rasanya” tuturnya.



Warung yang beromset 1-2,5 juta setiap harinya ini buka mulai pukul 6 pagi, kadang jam 9 pagi makanan sudah habis terjual. Pengunjung yang terbanyak sejauh pengamatan kami adalah para mahasiswa dan para pekerja kantoran di sekitar Malang. Dengan segmentasi yang merata, warung ini adalah pilihan terbaik bagi sebagian besar orang penikmat pecel untuk sarapan paginya. isha^.^
.

1 komentar:

URUSANPERUT.COM mengatakan...

siapa aja yg makan disitu dapat pahala, hehe

Posting Komentar