Huper: Ngemper disambal DESO, mampir ke ikan segar Galunggung yuk, Tom Yang Kung Masakan Thailand rasa Indonesia , coba makanan ala Eropa di D'pans Cafe, 7 macam keju jadi satu-hanya ada di Pizza Hut, karedok juga tersedia di SS(serba sambal), ayam panggang Pak no patut dicoba , Dorayaki ada Di malang,Steak kalangan menengah ke bawah,

Selasa, 03 Januari 2012

Sate H. Paino Bunul Raja nya Sate Dan Gule Kambing



Buat kamu yang hobi sama olahan dari daging kambing, Sate Bunul H.Paino merupakan tempat yang tepat buat kamu kunjungi. Disini berbagai jenis olahan kambing, mulai dari sate, gule, krengsengan, tongseng, sop kikil disajikan buat anda penggemar kuliner.



Selain sate kambing, H. Paino juga menyediakan sate ayam juga. Lokasinya terletak di samping pasar Bunul persis. Sate Bunul ini buka pada pukul 10.00 sampe 22.00. Khusus hari Jumat buka pukul 13.00, dan hari Minggu 17.00.

Akses jalan yang tergolong sempit ini selalu macet karena saking banyaknya pengunjung yang dateng kesini. Buat kamu Aremania, tentunya nama Sate Bunul H. Paiono tidak asing ditelinga kalian. Karena H.Paino sendiri pernah menjadi sponsor dan masuk dalam papan bilboard dipinggir stadion saat Arema bertanding.



Sate Bunul H.Paino sendiri sudah ada sejak lama. Dan bisa dihitung sekitar 15 tahun yang lalu rumah makan ini sudah berdiri. Namun dulunnya hanya merupakan sebuah warung kecil yang tidak ada sisi menarik jika dilihat. Namun sekarang warung itu menjadi sebuah rumah makan yang patut dikunjungi UP semua. *dendy

0 komentar:

Posting Komentar